ilustrasi - Sebanyak 250.000 Al-Quran Gratis Disebar di Piala Dunia Brasil
ilustrasi - Sebanyak 250.000 Al-Quran Gratis Disebar di Piala Dunia Brasil

Sebanyak 250.000 Al-Quran Gratis Disebar di Piala Dunia Brasil

MutiaraPublic.com – Kementerian Awqaf Kuwait mengungkapkan, bahwa ia akan menyebarkan sekitar 250.000 Kitab Suci Alquran ini secara cuma-cuma/ gratis dengan terjemahan berbagai bahasa yang berbeda dikhususkan untuk penyelenggaraan pesta bola sedunia yaitu Piala Dunia 2014 di Brasil.

Disadur dari worldbulletin, Media Harian Kuwait telah melaporkan, Bahwa menteri penerbitan kitab suci Alquran Al-Qabas, akan menyebarkan pendistribusian kitab suci AlQuran dengan bahasa Spanyol, Portugal, Inggris, dan Prancis di berbagai hotel, stadion dan macam-macam lokasi publik lainnya.

Pesta bola yang pasti akan digelar pada tanggal 12 Juni sampai 13 Juli 2014 mendatang. pesta bola sedunia tersebut tentunya akan dihadiri oleh jutaan para penggemar fanatik sepak bola yang berasal dari 32 negara peserta Piala Dunia Brasil. Diantaranya adalah, 6 negara dengan populasi Muslim seperti negara Aljazair, Kamerun. Pantai Gading, Iran, Nigeria, serta negara Boznia Herzegovina.

Buku panduan yang diperuntukan khusus untuk umat Muslim pengunjung piala dunia brasil 2014 pada putaran final ajang 4tahunan tersebut sudah diterbitkan. Atas bantuan beberapa otoritas Pemerintah Oman, buki yang bertajuk “Salam Brasil” telah dicetak khusus untuk membantu para turis Muslim yang bepergian ke restoran halal serta aktivitas mereka, selama di Amerika Latin/ Piala Dunia Brasil 2014.

 

Reporter : Sa’Dullah
Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Kementerian Awqaf Kuwait mengungkapkan, bahwa ia akan menyebarkan sekitar 250.000 Kitab Suci Alquran ini secara cuma-cuma/ gratis dengan terjemahan berbagai bahasa yang berbeda dikhususkan untuk penyelenggaraan pesta bola sedunia yaitu Piala Dunia 2014 di Brasil. Disadur dari worldbulletin, Media Harian Kuwait telah melaporkan, Bahwa menteri penerbitan kitab suci Alquran Al-Qabas, akan menyebarkan pendistribusian …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.