Promosikan Islam di Pusat Kebugaran Oleh Muslimah AS !
Promosikan Islam di Pusat Kebugaran Oleh Muslimah AS !

Promosikan Islam di Pusat Kebugaran Oleh Muslimah AS !

MutiaraPublic.com – Tak sia-sia Nadine Abu Jubara merintis bisnis kebugaran khusus Muslimah. Apa yang dirintisnya itu mendapat sambutan hangat para Muslimah AS. “Tidak hanya Muslimah, perempuan kebanyakan karena alasan kesopanan dan privasi mengabaikan tubuhnya,” ungkap Nadine, seperti dilansir radio free europe.

Setelah dvd yang laris manis, begitu pula dengan gym tempat ia melatih para Muslimah, Nadine mulai membuka layanan secara online. Layanan itu diberi nama Nadoona, kata dalam bahasa Arab yang artinya hubungi kami. Nadine menyadari masalah soal kebugaran dan berat tubuh merupakan masalah yang sensitif. Para perempuan sebenarnya tak malu membahas itu asal ada seseorang yang mengalami masalah serupa.

“Pertanyaan yang pertama kali muncul adalah, apa rahasianya. Ini jelas, ada kekosongan dalam komunitas Muslim soal ini,” Ungkap dia. Itu sebabnya, ia memutuskan untuk menawarkan bantuan kepada Muslimah yang membutuhkan baik dalam konsultasi maupun pelatihan.

DVD karya Nadine berjudul Nadoona Extrem laris manis di pasaran AS. Video ini menarik begitu perhatian para Muslimah lantaran sesuai apa yang dibutuhkan mereka.

Sejak awal November tahun lalu, lebih dari 2.000 keping DVD laris terjual di AS. Pre oder pun membludak. “Alhandulillah, responnya sangat positif , baik dari perempuan Muslim dan non -Muslim. Ketika saya memikirkan ide ini , saya tidak ingin menghilangkan siapa pun , ” ungkap Nadine

“Seperti yang saya selalu mengatakan lemak dan selulit tidak membedakan ras. Jadi, aku tidak pernah ingin memiliki batas-batas, ini adalah topik bisa dibahas bersama-sama,” ungkap dia.

 

Sumber : Media Republika
Editor : Zainul Hakim


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Tak sia-sia Nadine Abu Jubara merintis bisnis kebugaran khusus Muslimah. Apa yang dirintisnya itu mendapat sambutan hangat para Muslimah AS. “Tidak hanya Muslimah, perempuan kebanyakan karena alasan kesopanan dan privasi mengabaikan tubuhnya,” ungkap Nadine, seperti dilansir radio free europe. Setelah dvd yang laris manis, begitu pula dengan gym tempat ia melatih para Muslimah, …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.