Pesan 120 Ulama Melalui Surat Terbuka Soal ISIS
Pesan 120 Ulama Melalui Surat Terbuka Soal ISIS

Pesan 120 Ulama Melalui Surat Terbuka Soal ISIS

MutiaraPublic.com – Lebih dari 120 ulama di berbagai penjuru dunia telah mengajukan surat terbuka terhadap organisasi/ kelompok ISIS (Negara Islam Irak dan Suriah). Dalam surat terbukanya tersebut, para ulama telah meluruskan perihal kekeliruan yang dilakukan oleh kelompok ISIS dalam menerjemahkan Ayat-ayat Al-Quran serta ajaran agama Islam.

Isi dari surat terbuka setebal 18 halaman tersebut mengatakan ; {” Islam sangat melarang terhadap penyiksaan. Islam juga sangata melarang dengan mengatasnamakan Allah untuk melakukan suatu kejahatan “} Dilansir dari onislamDOTnet, pada hari Kamis (25/9/2014).

Surat terbuka tersebut, juga menekankan terhadap larangan dalam memaksakan kalangan non-Muslim untuk segera memeluk agama Islam. {” Islam melarang setiap umat Muslim dalam memaksakan kehendaknya ketika seseorang tersebut menyatakan tidak “} kata dalam isi surat tersebut.

Surat tersebut ditulis dengan menggunakan bahasa Arab. Dan Para ulama juga meminta agar umat Muslim tidaklah menggunakan kata-kata atau istilah negara Islam.

Nihad Awad (Direktur Eksekutif Dewan Hubungan Amerika-Islam), telah menilai isi dalam surat tersebut sangatlah sulit dipahami, sebab tulisannya menggunakan bahasa Arab. Yang pasti, kandungan di dalam surat tersebut dikatakan bahwasanya terdapat istilah teks-teks keagamaan klasik yang kini dimanfaatkan oleh kelompok ISIS yang bertujuan untuk mendorong para kalangan anak muda supaya bergabung dengan Islam (ISIS).  {” Sebenarnya hal ini merupakan sanggahan Islam terhadap berbagai filosofi ISIS “} tutur Nihad Awad.

 

 

 

Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Lebih dari 120 ulama di berbagai penjuru dunia telah mengajukan surat terbuka terhadap organisasi/ kelompok ISIS (Negara Islam Irak dan Suriah). Dalam surat terbukanya tersebut, para ulama telah meluruskan perihal kekeliruan yang dilakukan oleh kelompok ISIS dalam menerjemahkan Ayat-ayat Al-Quran serta ajaran agama Islam. Isi dari surat terbuka setebal 18 halaman tersebut mengatakan …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.