Novelis Asal Prancis Sebut Islam Akan Jadi Presiden Prancis
Novelis Asal Prancis Sebut Islam Akan Jadi Presiden Prancis

Novelis Asal Prancis Sebut Islam Akan Jadi Presiden Prancis

MutiaraPublic.com – Michel Houellebecq adalah Novelis asal Prancis, ia kini kembali merilis sebuah novel terbarunya. Akan tetapi pada novel terbarunya kali ini Michel Houellebecq membuat masyarakat Prancis geger.

Bagaimana tidak dalam sebuah novel terbarunya tersebut, novelis asal Prancis ini telah memberikan pernyataan bahwa nanti pada tahun 2022 Partai Islam akan memenangkan kursi kepresidenan Prancis. Dengan adanya pernyataan ini, warga Prancis serontak memberikan cacian dan mengejek karya tulis (buku) Michel Houellebecq.

Novel yang berjudul “Submission” tersebut, rencananya akan segera dirilis pada bulan Januari 2015 mendatang. Dimana Novel tersebut mengisahkan tentang masa depan Prancis di tahun 2022.

Prancis masih dipimpin Presiden Francois Hollande. Di akhir masa jabatan Francois Hollande, terdapat dua kubu yang akan bersaing sangat kuat untuk menduduki tampuk kekuasaan di negara Prancis. Antara lain adalah : Persaudaraan Muslim (Ikhwanul Muslimin) dan Front Nasional (Kelompok sayap kanan).

Di akhir cerita dalam Novel tersebut, Persaudaraan Muslim yang akan bergabung dengan kalangan sosialis dan hal itu akan berdampak kesuksesan dalam memenangkan pemilihan presiden.

Michel Houellebecq adalah seorang novelis kontroversial yang cukup produktif dalam berkarya. Pada novelnya kali ini yang berjudul “Submission”, Submission sendiri merupakan kiasan kata dari bahasa Arab, yang artinya tunduk kepada Allah SWT.

Semoga Allah Selalu merahmati hamba-hambanya yang bertaqwa. Amin!

 

 

Oleh : Nur Laely
Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.