Musa Abu Marzouk - Mengenai Seruan Gencatan Senjata, Tentara Zionis Menolak
Musa Abu Marzouk - Mengenai Seruan Gencatan Senjata, Tentara Zionis Menolak

Mengenai Seruan Gencatan Senjata, Tentara Zionis Menolak

MutiaraPublic.com – Wakil Presiden Biro politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Musa Abu Marzouk, mengucapkan bahwa pendudukan Zionis telah menolak pada seruan PBB untuk melakukan gencatan senjata selama 5 jam di Jalur Gaza, Palestina itu, pada hari Selasa kemaren (19/08/2014).

Musa Abu Marzouk juga mengatakan dalam sebuah tweet di akun twitternya pada Selasa (19/08/2014), {“ UN (United Nation) telah menyerukan untuk melakukan gencatan senjata dimulai dari jam 10 hingga 3 sore, dan tentara Israel tidak menjawab (hal tersebut) hingga saat ini, lalu mengapa Netanyahu berucap bahwa : ia akan menerima semua seruan mengenai gencatan senjata? ”} tweetnya.

Sementara itu, disadur dari beberapa sumber Zionis yang menegaskan perihal pernyataan oleh Musa Abu Marzouk, di sebuah radio Ibrani yang berkata bahwa : {” … Pada tahap ini tidaklah mungkin berbicara mengenai gencatan senjata di Jalur Gaza (Palestina) atau berbicara mengenai gencatan kemanusiaan ”} ucapnya.

Musa Abu Marzouk juga menambahkan bahwa mengenai isu gencatan senjata akan segera dimunculkan pada jalur yang berbeda, akan tetapi hingga saat ini masih belum tercapai perihal kesepakatan tersebut. Hal Ini tentu menunjukkan bahwa pendudukan berniat agar segera menyelesaikan tugasnya untuk menghancurkan berbagai terowongan (hamas) meski dengan meluangkan lebih banyak waktu dan upaya.

 

 

Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Wakil Presiden Biro politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Musa Abu Marzouk, mengucapkan bahwa pendudukan Zionis telah menolak pada seruan PBB untuk melakukan gencatan senjata selama 5 jam di Jalur Gaza, Palestina itu, pada hari Selasa kemaren (19/08/2014). Musa Abu Marzouk juga mengatakan dalam sebuah tweet di akun twitternya pada Selasa (19/08/2014), {“ UN …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.