Kenakan Hijab Di Pantai, Muslimah Ini Di Tegur Politikus
Kenakan Hijab Di Pantai, Muslimah Ini Di Tegur Politikus

Kenakan Hijab Di Pantai, Muslimah Ini Di Tegur Politikus

MutiaraPublic.com – Nada sinis yang terlontar dari seorang politikus asal Prancis (Nadine Morano), terkait mengenai beredarnya foto seorang Muslimah berhijab yang tengah lagi duduk santai di pantai. Nadine Morano mengungkapkan, bahwa foto tersebut, merupakan cermin serangan terhadap budaya Prancis.

Komentar dari Nadine Morano itu pun sangat disayangkan oleh komunitas Muslim di Prancis. {” Dia (Nadine Morano) bilang bahwa setiap orang harus menghargai nilai-nilai budaya Republik Prancis. Ini kan artinya, dia (Nadine Morano) juga harus menghormati umat Islam “}. tegas Abdallah Zekri (Kepala Observasi Nasional Prancis untuk Masalah Islamofobia), dikutip dari situs France24.com, pada hari Ahad (24/8/2014)

Abdallah Zekri menjelaskan bahwa tidak pernah ada komunitas Muslim (prancis) mengeluhkan masalah perihal adanya pantai yang berisi orang-orang telanjang. Umat Islam dinegari itu pun tidak berkomentar perihal bagaimana wisatawan Prancis yang hanya mengenakan bikini ketika mereka mengunjungi pantai di Tunisia atau Marako.

Abdallah Zekri menuturkan, {”  Alangkah baiknya, Jika Nadine Morano itu memikirkan dirinya sendiri, sebelum ia memberikan komentar/ nasihat kepada orang lain “} tuturnya.

Seperti halnya Valerie Percresse (Politikus Kanan Tengah Prancis), menuturkan bahwa selama individu tersebut tidak melanggar hukum (negara perancis), maka mereka bebas mengenakan pakaian apapun yang diinginkannya. dan juga Fouzia Rakza Bouzaoui (Blogger), yang menuturkan bahwa Nadine Morano seharusnya lebih khawatirkan mengenai 20.000 serangan seksual di negara Prancis tersebut yang terjadi pada setiap tahunnya.

 

 

Reporter : Sa’dullah
Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Nada sinis yang terlontar dari seorang politikus asal Prancis (Nadine Morano), terkait mengenai beredarnya foto seorang Muslimah berhijab yang tengah lagi duduk santai di pantai. Nadine Morano mengungkapkan, bahwa foto tersebut, merupakan cermin serangan terhadap budaya Prancis. Komentar dari Nadine Morano itu pun sangat disayangkan oleh komunitas Muslim di Prancis. {” Dia (Nadine …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.