Inilah Bukti Video Pelecehan Perempuan Non-Hijab Vs Berhijab
Inilah Bukti Video Pelecehan Perempuan Non-Hijab Vs Berhijab

Inilah Bukti Video Pelecehan Perempuan Non-Hijab Vs Berhijab

MutiaraPublic.com – Sebut saja “Karim Metwaly” dari “AreWeFamousNow” telah membuat sebuah percobaan yang sangat menarik, hanya untuk membuktikan bahwasanya dengan menutup aurat (Berhijab) ternyata dapat terhindar dan melindungi kaum perempuan dari berbagai pelecehan seksuaal.

Sesungguhnya, dalam ajaran agama Islam telah di anjurkan bagi setiap perempuan yang akil-baliqh untuk menutup auratnya dengan memakai pakaian yang baik yakni berhijab atau hijab.

Sebagai pembuktiannya, pria ini “Karim Metwaly” mereportasekan (melakukan reportase) selama 5 jam dengan cara menyewa seorang perempuan cantik untuk berjalan kaki di sepanjang trotoar di Manhattan, New York, AS.

Untuk percobaan yang pertama, perempuan cantik dan seksi tersebut memakai pakaian baju/ kaos ketat serta celana jins. Alhasil, sangat terbukti, ketika perempuan cantik tersebut berjalan sendirian, perempuan cantik itu pun langsung mendapat respon negatif (banyak mendapatkan godaan, swit-switan/ siulan, pelecehan verbal, hingga pada akhirnya perempuan cantik tersebut diikuti oleh pria hidung belang yang mau mengajaknya berkencan). Astaghfirullah !

Sungguh berbeda sekali ketika perempuan cantik tersebut berganti kostum dengan berhijab atau menutupi seluruh tubuhnya dengan hijab. Dengan perempuan sama dan berjalan di rute yang sama. Alhasil, Ternyata perlakuan dari orang-orang sekitar pun terbalik hingga 180 derajat. Para pria hidung belang yang ada di sekitarnya pun seakan segan (cuek). Tidak ada satupun yang mencoba untuk melecehkannya atau mengganggu sang perempuan cantik tersebut. Alhamdulillah !

Video dengan judul “10 Hours of Walking in NYC as a Woman in Hijab” di situs YouTube tersebut, telah mendapatkan respons tinggi dari masyarakat diberbagai belahan dunia. Video tersebut sudah lebih dari 3.4 juta penonton di seluruh dunia.

Berikut Videonya :

 

Semoga video tersebut bermanfaat bagi anda khususnya bagi kaum perempuan muslim, Amin..!

 

 

Oleh : Sa’Dullah
Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.