Inilah 5 Perepuan Muslimah Paling Berpengaruh di Dunia 2014
Inilah 5 Perepuan Muslimah Paling Berpengaruh di Dunia 2014

Inilah 5 Perempuan Muslimah Paling Berpengaruh di Dunia 2014

MutiaraPublic.com – Dalam daftar tahunan pada majalah Forbes dari 100 perempuan yang paling berpengaruh di dunia, diantaranya terdapat 5 Muslimlah yang paling berpengaruh tehadap dunia. beikut 5 perempuan muslimah tersebut :

  1. Perempuan muslimah pertama, Perdana Menteri Bangladesh “Shiekh Hasina Wajid” yang berada di urutan 47 dalam daftar atau yang tertinggi di antara lima tersebut.
  2. Perempuan muslimah kedua, diikuti oleh “Sheikha Lubna Al Qasimi”, Menteri Kerjasama dan Pembangunan Internasional di Uni Emirat Arab yang duduk di nomor 55.
  3. Perempuan muslimah ketiga, yakni Dari bidang usaha, wanita berasal dari Arab Saudi “Lubna S. Olayan”, yang merupakan CEO Olayan Perusahaan Pembiayaan menempati posisi 86.
  4. Perempuan muslimah keempat, yang berhasil sampai ke daftar adalah “” Sheikha Mayassa Al-Thani “”. Dia merupakan seorang putri dari keluarga kerajaan Qatar dan Ketua Museum Qatar Authority.
  5. Perempuan muslimah kelima, adalah seorang perempuan bernama “” Fatima Al Jaber “”. Dia adalah Chief Operating Officer dari sebuah perusahaan konstruksi terkemuka di Al Jaber Group dikota Abu Dhabi, negara Uni Emirate Arab.

Sejak dirilis mulai pada tanggal 28 Mei, terdapat 5 Perempuan muslimah yang menjadi bagian dari daftar 100 perempuan paling berpengaruh, dari 100 perempuan tersebut yang sudah dipilih dari 250 calon yang berasal dari seluruh dunia dengan ketentuan 8 kategori atau basis kekuasaan. Kategori diantaranya ialah : Bisnis, Keuangan, Miliarder, Media, Selebriti, Politik dan Teknologi, Filantropi dan LSM, .

Sedangkan dilihat secara umum peringkat pertama dari 100 perempuan tersebut diduduki oleh “Kanselir Jerman Angela Merkel” yang sampai saat ini sudah menempati posisi tersebut selama kurun 4 tahun berturut-turut.

 

Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Dalam daftar tahunan pada majalah Forbes dari 100 perempuan yang paling berpengaruh di dunia, diantaranya terdapat 5 Muslimlah yang paling berpengaruh tehadap dunia. beikut 5 perempuan muslimah tersebut : Perempuan muslimah pertama, Perdana Menteri Bangladesh “Shiekh Hasina Wajid” yang berada di urutan 47 dalam daftar atau yang tertinggi di antara lima tersebut. Perempuan …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.