Gempar, Pendeta Inggris Tuduh Israel Dalang Serangan WTC
Siapa Dalang Serangan WTC ?

Gempar, Pendeta Inggris Tuduh Israel Dalang Serangan WTC

MutiaraPublic.com – Seorang Pendeta bernama Stephen Sizer Asal Inggris telah membuat gempar gereja. Bagaimana tidak, Pendeta tersebut berani memasang sebuah artikel di akun Facebooknya, dalam artikel tersebut pendeta asal inggris itu menjelaskan bahwa negara Zionis Israel yang harus bertanggung jawab dan negara Zionis Israel tersebut merupakan dalang serangan wtc atau serangan 11 September 2001 di WTC Amerika Serikat.

Pendeta Stephen Sizer merupakan pendeta Gereja Kristus asal Virginia Waters, Surrey, Pendeta ini diduga telah mempublikasikan tautannya yang berjudul: {” 9/11 Israel Melakukannya “}.

Setelah Keuskupan Guildford mengetahui hal ini, dia mengatakan bahwa pihaknya akan mengambil langkah tegas untuk menyelidiki Stephen Sizer tersebut.

Juru bicara asal gereja tersebut menjelaskan bahwa hal Ini sungguh sangat menyedihkan dan suatu hal yang memalukan, sebab artikel ini muncul pada saat pekan yang sama yakni dengan diperingatinya 70 tahun pembebasan Auschwitz.

Juru bicara gereja mengatakan ; {” Perhatian kami sangat tertuju terhadap komentar dari Stephen Sizer di media sosial. Dalam komentarnya Pendeta Stephen Sizer telah menautkan sebuah artikel yang berjudul (9/11 Israel melakukannya) “} katanya.

Menurut laporan dari BBC pada hari Jumat kemaren, tanggal 30/1/2015. Pendeta Stephen Sizer memiliki riwayat atau sejarah mengenai perseteruannya dengan pimpinan komunitas Yahudi tersebut yakni mengenai sebuah tulisannya di sebuah blog perihal “Israel dan Zionisme”.

 

 

 

Oleh : M. Ivan J.
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.