Dmitri Smirnov Rusia ; Nyatakan Masa Depan Milik Umat Islam
Dmitri Smirnov Rusia ; Nyatakan Masa Depan Milik Umat Islam (foto : ustadcyberDOTcom)

Dmitri Smirnov Rusia ; Nyatakan Masa Depan Milik Umat Islam

MutiaraPublic.com – Dmitri Smirnov, Pemimpin Gereja Ortodoks Rusia, yang menegaskan bahwa di masa depan ini merupakan milik Muslim (umat Islam). Dmitri Smirnov telah menyatakan hal tersebut dalam khutbahnya di salah satu gereja di Moskow pada hari minggu (7/9/2014). pernyataan mengejutkan tersebut dikatakannya setelah ia membandingkan antara kaum Muslimin dengan kaum Kristen.

Dmitri Smirnov telah memuji kebaikan kaum Muslim yang sangat senang dalam hal membantu orang lain tanpa pamrih/ tanpa harus meminta imbalan. Dmitri Smirnov juga menceritakan perihal pengalaman seorang wanita tua yakni salah satu dari jamaahnya, bahwasanya para supir (taksi) Muslim, tidak pernah sama sekali mengambil uang (ongkos) pada saat mengantarnya (wanita tua) ke gereja, sementara para supir (taksi) Kristen hanya tertarik untuk menghasilkan uang dengan berkata ; {” Ini adalah pekerjaanku “} Demikian perkataannya (supir taksi kristen) seperti dilansir oleh arrahmahDOTcom, pada hari Kamis (11/9/2014).

{” … Karena supir Kristen (supir taksi) itu tidaklah sama sekali memiliki rasa kemurahan hati, rasa welas asih (belas kasih), serta kebaikan dalam hatinya,” ungkap Dmitri Smirnov (Pemimpin Gereja Ortodoks Rusia).

Pemimpin Gereja Ortodoks Rusia tersebut mengatakan ; {” (bahwa) Seorang Muslim tidaklah tertarik mengambil keuntungan dari seorang nenek (wanita tua). justru malah orang Muslim telah bersedia untuk membantu dengan mengantarnya ke mana saja, mengantarnya untuk mengantarnya ke pasar, membayar tagihannya, membawakan tasnya (orang tua/ nenek) ke lantai rumahnya atau ke lift (jika si nenek tersebut hanya sendirian) “} kata Dmitri Smirnov.

Kemudian Dmitri Smirnov mengambil suatu kesimpulan bahwa umat Islam atau kaum muslim kelak akan menguasai masa depan.

{” Atas dasar alasan inilah, masa depan kita akan menjadi milik kaum muslim/ umat islam. Masa depan merupakan milik mereka. umat Islam akan menguasai tanah ini, karena hari ini para orang-orang Kristen tidaklah membutuhkan hal-hal tersebut “} ungkap Dmitri Smirnov.

{” Faktanya, ketika pada waktu hari raya (hari raya Id) mereka orang-orang (kristen) takut untuk memasuki daerah-daerah mereka (di kota Moskow). sebab, puluhan ribu dari pemuda Muslim yang berlutut serta menyembah pada Tuhannya. Di mana kalian lihat (apakah) banyak para lelaki Ortodox (seperti pemuda muslim)? Kalian tidak dapat melihat mereka di mana saja dan kapan saja “} ungkapnya.

Umat Islam pada saat ini adalah menjadi yang terbesar kedua di negara Rusia dengan sekitar kurang lebih 15 % dari 145 juta populasi penduduk yang didominasi oleh Kristen Ortodoks.

 

 

Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Dmitri Smirnov, Pemimpin Gereja Ortodoks Rusia, yang menegaskan bahwa di masa depan ini merupakan milik Muslim (umat Islam). Dmitri Smirnov telah menyatakan hal tersebut dalam khutbahnya di salah satu gereja di Moskow pada hari minggu (7/9/2014). pernyataan mengejutkan tersebut dikatakannya setelah ia membandingkan antara kaum Muslimin dengan kaum Kristen. Dmitri Smirnov telah memuji …

Review Overview

0

One comment

  1. Benar… Masa depan milik mereka yg mmiliki jiwa kebersamaan dan saling menolong… Tp jika hrus dipilah antara islam atau kristen sy rs ms terlalu dini… Mnurut sy itu hny omongan org bodoh yg brusaha untuk memprovokasi…. Knp kt tdk sm2 berbuat baik sj tnp hrus mngatas namakan islam/kristen… Kristen sndri tdk prnh menyalahkam islam seluruhnya atas kekacauan2 yg disebabkan oleh teroris2 yg mengatasnamakan islam… Jd knp saat seorang sopir taxi islam berbuat baik sdh hrus diungkit/dibedakan islam/kristen…. Apakah dia tdk prnh mliat org kristen yg mlakukan kbaikan lbih dr itu… Brarti ms trlalu kcil dunia yg dia liat….

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.