Department Store di Inggris Kini Jual Jilbab
Department Store di Inggris Kini Jual Jilbab

Department Store di Inggris Kini Jual Jilbab

MutiaraPublic.com – John Lewis (juru bicara Department Store di negara inggris) mengatakan bahwa, Department store yang kini berbasis di negara Inggris, untuk pertama kalinya menawarkan jilbab ke departemen seragam sekolah di inggris tersebut. Penjualan jilbab untuk para pelajar Muslim ini, disebabkan oleh masuknya tahun ajaran baru di sekolah yang akan segera tiba.

{” … Kami sudah menyediakan (menyiapkan) seragam yang khusus diperutukan bagi 350 sekolahan di seluruh negeri (inggris) “} tutur John Lewis, dikutip dari Al Arabiya pada rabu (27/8/2014).

John Lewis juga menambahkan bahwa sekolah telah menginformasikan kepada department store mengenai barang yang mereka inginkan agar segera dijual sebagai bagian dari daftar seragam sekolah tersebut. John Lewis juga menandatangani kontrak dengan 2 lembaga sekolahan tersebut.

Jilbab itu dijual seharga 15 $ AS per item seragam. John Lewis sudah memenangkan kontrak dalam memasok seragam, ke sekolah Islamia Girls yang terletak di utara barat London seerta Belvedere Academy di Liverpool.

 

 

Reporter : Didik Sugianto
Redaktur : Babur Rahmah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – John Lewis (juru bicara Department Store di negara inggris) mengatakan bahwa, Department store yang kini berbasis di negara Inggris, untuk pertama kalinya menawarkan jilbab ke departemen seragam sekolah di inggris tersebut. Penjualan jilbab untuk para pelajar Muslim ini, disebabkan oleh masuknya tahun ajaran baru di sekolah yang akan segera tiba. {” … Kami …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.