Bebaskan Palestina Dari Keangkuhan Zionis
Bebaskan Palestina Dari Keangkuhan Zionis

Bebaskan Palestina Dari Keangkuhan Zionis

MutiaraPublic.com – Pada saat ini, detik ini, kepedulian yang telah ditunjukkan oleh umat Islam di Indonesia sudah cukup baik. Banyak organisasi serta lembaga-lembaga yang telah menggalang dana bantuan untuk rakyat Gaza Palestina. Pada waktu yang bersamaan, banyak pula berbagai aksi serta demonstrasi yang sejatinya telah mengutuk keras kekejaman yang dilakukan oleh negara Zionis Israel.

Akan tetapi, sayangnya tidak seluruh bantuan tersebut bisa sampai kepada rakyat di Gaza Palestina. Kekejaman yang telah dilakukan oleh tentara Zionis itu dengan cara sering membombardir iring-iringan berbagai bantuan makanan, pakaian, serta obat-obatan yang dikirim menuju palestina.

Negara Israel memanglah bukan hanya sekedar manusia lagi. Mereka dengan sombongnya menghancurkan apa saja dengan tanpa mempertanggung jawabkannya seperti menghancurkan Rumah-rumah penduduk, rumah-rumah sakit, kampung pengungsi. serta mereka (tentara zionis) membunuh siapa saja termasuk Anak-anak, orang sakit, perempuan, dan juga orang yang sudah lanjut usia/ orang jompo.

Tanpa menafikan bantuan-bantuan tesebut, sudah sepantasnyalah umat Islam mulai memikirkan kemungkinan agar mengirim pasukan bantuannya seperti, Pasukan yang bisa bertugas menjaga perbatasan-perbatasan, Pasukan bela diri yang siap menjaga rakyat Palestina dari gempuran roket-roket serta bom Israel yang tidak bertanggung jawab.

Sayangnya saudarku…., tidak satupun negara-negara Islam yang melakukan hal tersebut, seperti : Mesir yang bertetangga dengan palestina, Tidak juga Kuwait, Jordan, Aman, Libiya, UAE (Uni Emirat Arab), serta yang lainnya. Bahkan juga negara Arab Saudi yang dipercaya Allah untuk menjaga haramain (yaitu : dua kota suci, Mekkah dan Madinah).

Wahai Saudaraku…, berbagai negara muslim itu terlalu sibuk dengan dirinya sendiri, serta mereka juga terlalu takut terhadap majikan besar negara Zionis Israel tersebut (yaitu Amerika).

Negara Mesir dan Saudi, merupakan negara Islam yang paling diharapkan, Namun nyatanya mereka nyaris tidak melakukan apa-apa. Padahal, ketika pada waktu Jenderal Asisi mengudeta Presiden Mesir yakni Muhammad Mursi, Raja Saudi pun segera menyampaikan sambutan dan ucapan selamat. Begitu pula padan waktu Asisi membantai warganya sendiri, terutama oleh para pengikut Ikhwanul Muslimin, Saudi justru berada didepan yang mengirimkan senjata serta berbagai logistik untuk membantu pembantaian tersebut.

Satu-satunya yang hanya mereka lakukan yaitu mengutuk tindakan brutal negara Israel, hal itu pun dilakukan lewat Organisasi Konferensi Islam (OKI). Mereka juga berjanji akan mengirimkan bantuan kemanusiaan. Sekali lagi, akan mengirimkan bantuan kemanusiaan, bukan mengirim pasukan. Padahal, mereka itu tahu persis, Israel yang secara ganas seringkali menghancurkan berbagai bantuan kemansiaan yang ditujukan untuk Palestina.

Wahai saudaraku…, Saat ini ada sekitar 40 lebih negara Islam atau negara yang berpenduduk mayoritas muslim. Seperti pada kawasan Timur Tengah saja, total jumlah penduduk umat muslim lebih dari 500 juta jiwa. Kalau tiap orang melempari negara Zionis Israel itu dengan sebutir batu yang ukuran biji salak saja, maka ada 500 juta batu yang melayang yang tentunya akan membuat benjol kepala-kepala Israel.

Hal tersebut baru batu sebesar biji salak saudaraku, Bagaimana kalau yang dilempar masing-masing muslim itu sebuah granat saja?? Atau bahkan, bagaimana jikalau tiap negara-negara Islam itu mengirimkan sekitar 5.000 pasukan saja? Maka otomatis akan ada 250.000 pasukan tentara Islam yang akan berjuang membela nasib saudaranya di Palestina dari kekejaman serta pembantaian oleh negara Zionis tersebut. Pasukan Islam yang siap berjihad dan syahid di jalan Allah SWT.

{“Wahai orang-orang yang beriman, maukah engkau Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (Yaitu) engkau beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika engkau mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkan engkau ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, dan (memasukkanmu) ke tempat tinggal yang baik di dalam surga ‘Adn. Itulah keberuntungan yang besar,”}.  (QS As Shaf : 10-12).

 

Subhanallah Walhamdulillah, Allahu Akbar !

 

 

Dikirim oleh : Aprilia Fendy
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Pada saat ini, detik ini, kepedulian yang telah ditunjukkan oleh umat Islam di Indonesia sudah cukup baik. Banyak organisasi serta lembaga-lembaga yang telah menggalang dana bantuan untuk rakyat Gaza Palestina. Pada waktu yang bersamaan, banyak pula berbagai aksi serta demonstrasi yang sejatinya telah mengutuk keras kekejaman yang dilakukan oleh negara Zionis Israel. Akan …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.