Astaghfirullah, Pemerintah China Larang Muslim untuk Berpuasa
Astaghfirullah, Pemerintah China Larang Muslim untuk Berpuasa

Astaghfirullah, Pemerintah China Larang Muslim untuk Berpuasa

MutiaraPublic.com – Semua penduduk di dunia ini rata-rata sudah mengetahui bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan bagi umat Islam dalam hal menjalankan ibadah puasa. Akan tetapi, masih saja umat Muslim yang kini menjadi minoritas di suatu negara, tidaklah mendapatkan suatu kebebasan dalam menjalankan ibadah yang penuh rahmat serta ampunan ini.

Pada tanggal 07 Juli 2014 Pemerintah China lagi-lagi melarang kaum muslimin yang berada di wilayah Turkistan Timur, Sin Kiang, untuk menjalankan ibadah puasa di daerah mereka. Otoritas China ini telah menyampaikan pesannya kepada para pengajar, pegawai, anggota Partai Komunis serta para mahasiswa yang berafiliasi kepada etnis minoritas Uyghur bahwa mereka tidak berhak dan tidak wajib untuk menjalankan ibadah puasa.

Dalam Penyampaian oleh AFP, institusi-institusi pemerintah lokal yang berada di wilayah Turkistan Timur, Sin Kiang, telah mengeluarkan suatu keputusan yang cukup tegas perihal larangan menjalankan puasa beserta kegiatan-kegiatan keagamaan apapun di bulan Ramadhan.

 

Reporter : Sa’Dullah
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Semua penduduk di dunia ini rata-rata sudah mengetahui bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan bagi umat Islam dalam hal menjalankan ibadah puasa. Akan tetapi, masih saja umat Muslim yang kini menjadi minoritas di suatu negara, tidaklah mendapatkan suatu kebebasan dalam menjalankan ibadah yang penuh rahmat serta ampunan ini. Pada tanggal 07 Juli 2014 …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.