Akhirnya Palestina Merayakan Kemenangan Dari Penjajah Zionis
Akhirnya Palestina Merayakan Kemenangan Dari Penjajah Zionis

Akhirnya Palestina Merayakan Kemenangan Dari Penjajah Zionis

MutiaraPublic.com – Hamas telah menyatakan atas kemenangannya setelah beberapa saat paska gencatan senjata di Gaza Palestina. Gencatan tersebut dimulai pada selasa malam kemaren (26/8/2014). Ribuan warga Gaza pun turun ke jalan untuk ikut serta dalam memeriahkan kemenangan atas dipenuhinya tuntutan-tuntutan perihal delegasi Palestina.

Berbagai tembakan pun yang diletuskan ke atas udara terdengar sangat jelas, dengan diiringi ramainya ratusan warga Gaza yang menyebar ke jalanan. Tidak hanya di kota Gaza, seluruh warga di berbagai penjuru Palestina, termasuk juga daerah Tepi Barat yang juga turut ikut memeriahkan atas kemenangan negara Palestina tersebut.

Hamas telah mengumumkan perihal kemenangannya seerta mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Palestina dan juga bangsa Arab atas perjuangannya yang selama ini berjuang dalam mengakhiri perang (pertempuran) serta pembantaian kemanusiaan di Palestina.

Pada sebelumnya, perundingan untuk segera mengakhiri pertempuran antara Zionis dan Palestina telah gagal. Hal tersebut tentunya dikarenakan tidak dipenuhinya berbagai tuntutan utama yang dilayangkan Palestina oleh Israel.

{” Tuntutan Palestina sudah terpenuhi, saya mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Palestina dan juga pada bangsa Arab atas kemenangan kita. Hamas juga akan selamanya terus berjuang demi negara Palestina setelah pertempuran ini berakhir “} tutur Sami Abu Zuhri (juru bicara Hamas), dikutip dari Maan News, pada Selasa kemaren (26/8/2014).

Dalam sebuah konferensi pers nya tersebut, Hamas menyatakan bahwa para warga pemukim Israel yang telah tinggal di sekitar Gaza tersebut agar bisa kembali ke rumah mereka. dapat dijelaskan bahwa Para warga pemukim Israel tersebut, harus (wajib) kembali setelah perjanjian perihal gencatan senjata itu berlaku.

 

 

Sumber : Republika
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Hamas telah menyatakan atas kemenangannya setelah beberapa saat paska gencatan senjata di Gaza Palestina. Gencatan tersebut dimulai pada selasa malam kemaren (26/8/2014). Ribuan warga Gaza pun turun ke jalan untuk ikut serta dalam memeriahkan kemenangan atas dipenuhinya tuntutan-tuntutan perihal delegasi Palestina. Berbagai tembakan pun yang diletuskan ke atas udara terdengar sangat jelas, dengan …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.