M Jasin, Tahun Ini Hotel Jamaah Haji Indonesia Dekat Masjid Nabawi
M Jasin, Tahun Ini Hotel Jamaah Haji Indonesia Dekat Masjid Nabawi

Tahun Ini Hotel Jamaah Haji Indonesia Dekat Masjid Nabawi

MutiaraPublic.com – Alhamdulillah pada tahun sekarang ini pemondokan bagi jamaah ibadah haji negara Indonesia di Madinah sangat cukup dekat dengan Masjid Nabawi. sekitar lebih dari 50 hotel pada tahun ini yang akan digunakan untuk pemondokan jamaah ibadah haji Indonesia. Hotel tersebut, berada di daerah sekitar Markasiah.

{” Markasiah merupakan range daerah yang jaraknya kurang lebih 650 meter dari halaman paling luar Masjid Nabawi “} Tutur M Jasin (Inspektur Jenderal Kementerian Agama) yang hingga kini dia masih berada di Arab Saudi (27-07-2014).

Sementara itu, tahun ini di kota Makkah ada lebih dari 115 hotel (pemondokan) yang sudah siap menjamu para jamaah ibadah haji dari negara Indonesia. Jaraknya pun, kurang lebih 500 meter sampai dengan 4 kilometer dari kediaman Masjidil Haram tersebut.

Bagi jamaah ibadah haji di kota Makkah yang hotelnya berjarak sekitar 1 kilometer hingga 4 kilometer telah disediakan bus kurang lebih 200 bus, yang siap beroperasi memutar di jalur dekat dengan pemondokan tersebut.

 

 

Disadur dari : Republika.co.id
Disusun : Sa’Dullah
Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Alhamdulillah pada tahun sekarang ini pemondokan bagi jamaah ibadah haji negara Indonesia di Madinah sangat cukup dekat dengan Masjid Nabawi. sekitar lebih dari 50 hotel pada tahun ini yang akan digunakan untuk pemondokan jamaah ibadah haji Indonesia. Hotel tersebut, berada di daerah sekitar Markasiah. {” Markasiah merupakan range daerah yang jaraknya kurang lebih …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.