Sebaiknya Masyarakat Tidak Tergiur Janji Cepat Berhaji
Sebaiknya Masyarakat Tidak Tergiur Janji Cepat Berhaji

Sebaiknya Masyarakat Tidak Tergiur Janji Cepat Berhaji

MutiaraPublic.com – H. M. Yamani, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, telah mengimbau kepada masyarakat supaya tidak gampang tergiur terhadap janji-janji yang diberikan oleh pihak tertentu, untuk berhaji lebih cepat.

H. M. Yamani di Barabai pada hari Selasa (12/08/2014), mengungkapkan, bahwa bagi seluruh calon jamaah haji khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang akan berangkat pada tahun ini serta yang sudah masuk kedalam daftar tunggu, supaya selalu arif dalam menyikapi adanya berbagai informasi-informasi seputar ibadah haji.

{” Sekarang ini tidak jarang kita dengar (ketahui) bahwa adanya calon jamaah haji yang sudah tertipu karena telah diiming-imingi bisa berangkat haji lebih cepat. Hal Ini haruslah kita waspadai serta hendaknya masyarakat betul-betul menerapkan konsep sabar, “} tutur H. M. Yamani.

Perjalanan ibadah haji ke tanah suci, ibuhnya, adalah merupakan ibadah yang sangat spesial bagi seluruh umat Islam yang tentunya dipilih serta dipanggil oleh Allah SWT. Jadi hal itu haruslah dimanfaatkan dengan sebaik mungkin karena bisa jadi, kesempatan yang telah diberikan oleh Allah SWT. hanya ada sekali dalam seumur hidup kita.

Untuk itulah, sangat sekali diperlukan ilmu serta bekal yang sangat cukup supaya ibadah haji kita selama 40 hari tersebut bisa dilaksanakan secara maksimal, dan tentunya dapat menjadi haji yang mabrur.

 

 

Sumber : Antara
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – H. M. Yamani, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, telah mengimbau kepada masyarakat supaya tidak gampang tergiur terhadap janji-janji yang diberikan oleh pihak tertentu, untuk berhaji lebih cepat. H. M. Yamani di Barabai pada hari Selasa (12/08/2014), mengungkapkan, bahwa bagi seluruh calon jamaah haji khususnya di Kabupaten Hulu Sungai …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.