Kementerian Haji Arab Saudi, Menyediakan Perkemahan Murah
Kementerian Haji Arab Saudi, Menyediakan Perkemahan Murah

Kementerian Haji Arab Saudi, Menyediakan Perkemahan Murah

MutiaraPublic.com – Pengumuman telah disampaikan oleh Kementerian Haji Arab Saudi, bahwa pihaknya segera akan memulai untuk mengalokasikan perkemahan haji sebanyak 41.000 pengunjung. hal ini tentu diharapkan dapat berpartisipasi dalam mengembangkan serta memperluas program haji murah pada tahun ini.

Seperti yang telah dirilis oleh situs arabnews.com, pada tanggal 20/7/2014, Direktorat Umum untuk Haji Domestik mengucapkan bahwa perusahaan yang berminat untuk memesan perkemahan, dapat memesannya melalui sebuah aplikasi elektronik, insyaallah pada hari Senin tanggal 21/07/2014.

Kementerian Haji juga mengucapkan bahwasanya perusahaan yang sudah mendapatkan perkemahan itu segera akan diberitahukan lewat pesan teks. Beberapa perusahaan juga wajib mematuhi segala peraturan yang telah dikeluarkan oleh kementerian baru-baru ini.

Menteri Haji, Bandar Hajjar mengucapkan bahwasanya program yang telah dikeluarkannya tersebut akan menampung 41.000 jemaah ibada haji, angka tersebut tentu telah mengalami peningkatan angka 17.000 pada musim lalu. para jamaah juga dapat memilih dari berbagai produk/ harga, selain itu Bandar Hajjar menuturkan mengenai ada banyaknya ungkapan kepuasan dari para jamaah ibadah haji yang telah mengikuti program pada tahun lalu.

Bandar Hajjar pada waktu sebelumnya juga telah mengumumkan, bahwa pihak kementerian berencana untuk segera memperluas program domestik haji dengan cara memasukkan 168.000 jamaah pada musim haji tahun ini, serta Sebanyak 120.000 jamaah haji akan menjadi bagian dari program reguler.

Bandar Hajjar juga mengucapkan keputusan tersebut sebagai bagian untuk memperluas program domestik haji yang tentunya bertujuan dalam membantu lebih banyak lagi warga yang ingin melakukan ibadah haji serta juga dapat menurunkan harga untuk melakukan ibadah haji tersebut.

 

 

Redaktur : Babur Rahmah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Pengumuman telah disampaikan oleh Kementerian Haji Arab Saudi, bahwa pihaknya segera akan memulai untuk mengalokasikan perkemahan haji sebanyak 41.000 pengunjung. hal ini tentu diharapkan dapat berpartisipasi dalam mengembangkan serta memperluas program haji murah pada tahun ini. Seperti yang telah dirilis oleh situs arabnews.com, pada tanggal 20/7/2014, Direktorat Umum untuk Haji Domestik mengucapkan bahwa …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.