167 Jamaah Haji Manado, Berangkat Tanggal 16 September 2014 (sumber foto - tempo)
167 Jamaah Haji Manado, Berangkat Tanggal 16 September 2014 (sumber foto - tempo)

167 Jamaah Haji Manado, Berangkat Tanggal 16 September 2014

MutiaraPublic.com – Sebanyak 167 anggota calon jamaah haji dari Kota Manado, Sulut (Sulawesi Utara), yang rencananya akan diberangkatkan menuju Arab Saudi yaitu pada hari selasa (16 September 2014).

Sehari sebelum keberangkatan (menuju arab saudi) tersebut, para calon anggota jamaah haji itu akan diberangkatkan dulu dari Manado menuju embarkasi di Balikpapan pada hari senin, 15 September 2014 yakni pukul 24.00 Wita (Waktu Indonesia Tengah).

Yusran Mantaw yang merupakan Kepala Seksi Haji di Kantor Kementerian Agama Manado menuturkan bahwa ke 167 anggota calon jamaah haji tersebut rencananya akan digabungkan dengan para calon jamaah haji embarkasi Balikpapan, serta 14 kota/ kabupaten lainnya (Provinsi Sulut).

{” Untuk (masalah) keberangkatan jamaah haji di kota Manado, tidak ada kendala berat, (mungkin) hanya tinggal menunggu jadwal (waktu) pemberangkatan saja, seperti yang sudah kita jadwalkan “} tutur Yusran Mantaw, pada hari Rabu kemaren (3-September-2014).

Menurut Yusran Mantaw, kondisi ke 167 para anggota jamaah itu tidak ada masalah atau dalam keadaan sehat, sehingga secara umum semuanya akan lancar.

Anggota calon jamaah haji asal kota Manado tersebut, rencana keberangkatannya juga akan dilepaskan oleh pejabat Pemerintah Kota setempat di Kantor Wali Kota Manado.

 

 

Reporter : Didik Sugianto
Redaktur : Babur Rahmah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Sebanyak 167 anggota calon jamaah haji dari Kota Manado, Sulut (Sulawesi Utara), yang rencananya akan diberangkatkan menuju Arab Saudi yaitu pada hari selasa (16 September 2014). Sehari sebelum keberangkatan (menuju arab saudi) tersebut, para calon anggota jamaah haji itu akan diberangkatkan dulu dari Manado menuju embarkasi di Balikpapan pada hari senin, 15 September …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.